Jumat, 24 Oktober 2014 | 20:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tabrak Truk, Bus Mira Nyemplung ke Sawah
Headline
beritajatim
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 8 Desember 2012 | 12:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jombang - Bus Mira jurusan Surabaya - Yogyakarta nyungsep di areal persawahan Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Sabtu (8/12/2012). Sebelumnya, bus tersebut menabrak truk gandeng yang berjalan di depannya.

Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun Jalan Raya Jombang - Suarabaya, tepatnya Desa Janti mengalami kemacetan. Pasalnya, truk muatan semen tersebut melintang di tengah jalan. Kecelakaan ini diduga karena sopir bus mengantuk.

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Ipdu Darul Asifin mengatakan,insiden tersebut berawa saat bus Mira yang dikemudikan Iwa, warga Surabaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari Surabaya ke arah Yogyakarta.

Nah, saat melintas di lokasi, sopir bus diduga mengantuk sehingga kendaraan yang sarat penumpang itu tiba-tiba oleng ke kanan hingga akhirnya menghantam bagian belakang truk gandeng bernopol W 9843 UB yang melaju searah di depannya.

Karena kaget, sopir bus langsung membanting kemudinya ke arah kiri hingga menabrak pagar rumah warga dan tercebur ke sawah. "Bus Mira melaju dengan kecepatan tinggi. Dan tiba-tiba saja oleng dan menabrak truk gandeng. Kemungkinan sopir bus mengantuk," kata Darul ketika ditemui di lokasi.

Beruntung, seluruh penumpang bus selamat dan langsung melanjutkan perjalanan dengan bus lain. Sementara sopir bus yang menderita luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Peterongan untuk mendapatkan perawatan. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER