Rabu, 23 Juli 2014 | 06:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bus Klub Bola Terbakar, Pemain Kocar-Kacir
Headline
Ilustrasi - inilah.com
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Sabtu, 1 Desember 2012 | 01:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Bus milik Persatuan Sepak Bola Bekasi (Persikasi) bernopol B 7061 YQ yang terbakar di ruas tol Cawang di Jl MT Haryono dari arah Pancoran menuju Cawang mengakibatkan para penumpang yang merupakan junior Persikasi langsung berhamburan keluar dari bus.

Mereka lari tunggang langgang dibawah guyuran hujan, pasalnya bus yang ditumpanginya terbakar.

"Kemungkinan korslet, karena dari bawah keluar asap dan langsung keluar api," kata Dedi Rustandi, sopir bus, Jumat (30/11/2012).

Dirinya menceritakan saat itu dirinya hendak mengantarkan pulang para pemain sepak bola Persikasi menuju Bekasi setelah melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Namun ketika bus melintas di ruas tol Jl MT Haryono tepatnya di depan Gedung Nindya Karya, Cawang, bus yang dikendarainya mengeluarkan asap dari bagian bawah mesin.

"Pas ada asap, saya langsung ambil kiri dan berhenti. Semua penumpang langsung keluar karena api langsung besar," tambahnya.

Api berkobar sekitar 30 menit hingga akhirnya padam akibat guyuran hujan deras yang terjadi sejak pukul 16.00 WIB.

Dan kini bus berwarna kuning milik Pemkot Bekasi yang hanya tersisa kerangka itu masih terparkir di sisi kiri ruas tol Grogol-Cawang, Jakarta Timur.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju Cawang pun sempat mengalami kemacetan hingga sekitar 3 kilometer. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER