Rabu, 26 November 2014 | 19:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ada SBY, Lalin di Bandara Cengkareng Dialihkan
Headline
inilah.com
Oleh:
metropolitan - Rabu, 28 November 2012 | 10:18 WIB

INILAH.COM, Tangerang - Arus lalu lintas di sekitar Bandara Seokarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Banten, dialihkan karena sedang ada kegiatan penanaman pohon oleh Presiden dan Wakil Presiden RI.

General Affair Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura II, Yudis Setiawan, di Tangerang, Rabu (28/11/2012), mengatakan pengalihan arus lalu lintas akan mulai dilakukan pukul 08.00 WIb hingga 11.00 WIB.

"Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian, akan dilakukan sistem buka tutup di dalam kawasan Bandara," katanya.

Kasat Lantas Polres Bandara Soetta Kompol Sutimin menjelaskan untuk mengurai kemacetan terkait pengalihan arus lalu lintas, telah dikerahkan sebanyak 75 personil dan 30 lagi bantuan dari Polda Metro Jaya.

"Bila di total secara keseluruhan dengan personil dari paspampres dan pengaman bandara, ada 150 petugas yang membantu mengurai kemacetan," katanya.

Adapun titik yang dilakukan pengalihan arus lalu lintas yakni dari arah Tangerang atau Pintu M1 menuju Jakarta belok kiri di Es Teler 77 kemudian belok kanan lalu lurus ke arah Jakarta.

Kendaraan dari arah Terminal 3 seluruhnya diarahkan menuju jembatan Billy atau Pom Bensin.

Sementara dari arah Jakarta menuju Tangerang melalui Gapura (Jl P1) lurus, tepatnya di bundaran Prasasti menuju Jl C3 arah pintu M1. Kendaraan dari arah Jakarta ke Terminal 1 dan 2 tetap melalui gapura, namun tidak ada perubahan.

"Nantinya, untuk kendaraan besar pun akan tidak diperbolehkan melintas terlebih dahulu hingga acara selesai," katanya. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER