Kamis, 27 November 2014 | 05:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Makan Mi di Warung, Aryo Dirampok Enam Orang
Headline
foto:ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 17 November 2012 | 11:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Nasih nahas dialami Aryo Nugroho, warga Jl. Mabad III No, 26 RT 08/12 Ciputat Timur Rempoa Ciputat Tangerang Selatan. Dia menjadi korban perampokan saat sedang mie instan di warung pinggir jalan, Jumat (16/11/2012).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Humas Polda Metro Jaya, peristiwa sekira pukul Jumat dini hari pukul 03.00 WIB itu terjadi di depan ITC Permata Hijau Jl. Alteri Kebon Nanas Permata Hijau Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Awalnya, korban bersama teman-temannya sedang makan mi di warung pinggir jalan, tiba-tiba pelaku yang berjumlah enam orang langsung mengayun-ayunkan gergaji ke arah korban hingga terkena di bagian punggung dan tangan kanan yang mengakibatkan luka robek.

Pelaku kemudian mengambil sepeda motor milik korban dan saksi, yakni sepeda motor Yamaha Nuvo Nopol B-6203-WHB warna biru tahun 2007 dan sepeda motor milik saksi korban merk yamaha Mio Nopol B-6335-SLA. Kasus ini kini ditangani Restro Jakarta Selatan. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER