Rabu, 3 September 2014 | 11:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jokowi Launching KJS di Pademangan
Headline
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Haris
metropolitan - Sabtu, 10 November 2012 | 12:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Jalan Pademangan 7 Raya Gang C RT 010/010, Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Dari pantauan di lapangan, kedatangan Jokowi disambut meriah oleh seluruh warga baik anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak. Mantan Wali Kota Surakarta ini mengenakan baju kemeja putih dan celana hitam dikawal ketat oleh ajudan.

Warga rela berdesak-desakan dan berhimpitan untuk dapat berjabat tangan dengan orang nomor satu di Ibu Kota ini. Setiap langkah Jokowi selalu dikerumuni oleh kaum hawa, bapak dan anak-anak.

Menurut Jokowi, kartu ini akan diujicoba yang nantinya pada tahun 2013 akan diberikan kepada seluruh warga Jakarta. "Kartu ini setiap daerah sekitar 400 atau 500an kartu, tapi nanti akan dibagikan semua," kata Jokowi di lokasi, Sabtu (10/11/2012).

Untuk tahap awal pembagian kartu ini, warga Pademangan Timur dibagikan secara formalitas. Dengan KJS, warga Jakarta dapat menikmati layanan pengobatan gratis, dengan catatan, warga tersebut mau dirawat di ruang kelas tiga. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER