Jumat, 19 Desember 2014 | 22:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ada Adu Jotos di LP Cipinang
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Kamis, 8 November 2012 | 19:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Suasana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Rabu (8/11/2012), berbeda dari biasanya, sedikit tegang namun meriah. Tegang karena ada adu jotos di antara sesama narapidana. Namun, meriah karena ternyata itu pertandingan tinju yang digelar Kementerian Hukum dan HAM di LP Cipinang, jakarta Timur.

Pertandingan tinju digelar untuk menggali kemampuan para penghuni LP itu sekaligus untuk memperingati perayaan Dharma Karya Ulang Tahun Kemenkum dan HAM ke 9 pada 30 Oktober lalu. "Ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan di Cipinang," kata Syaiful Sahri, Kepala Rutan Cipinang, Kamis (8/11/2012).

Selain pertandingan tinju, beberapa pertandingan lainnya juga ikut digelar seperti tenis meja dan futsal. Berbagai lomba itu, diharapkan akan menciptakan kondisi aman dan damai di antara sesama penghuni rutan.

"Kita ingin memberikan gambaran masyarakat keadaan dari dalam penjara. Bahwa penjara bukan akhir dari hidup," tandasnya. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER