Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kali Anyar
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh: Karel S Ratulangi
metropolitan - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sesosok mayat pria kembali ditemukan warga mengambang di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Senin sore ini, (29/10/2012).

Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga yang sedang berlalu lalang di sekitar Kali Anyar, sekitar pukul 16.30 WIB. "Untuk sementara ini diduga korban diduga hanyut karena tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kanit Reskrim Tambora, AKP Jauhari Bule, Senin.

Jauhari mengatakan kondisi mayat yang mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana bahan berwarna krem ini terlihat sudah membusuk. Diperkirakan sudah tiga hingga lima hari hanyut di kali. "Ciri-ciri dari korban adalah berbadan gemuk, rambut lurus, dan tinggi kira-kira 163 cm," kata dia.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Petugas di lapangan sedang mengumpulkan informasi dari saksi-saksi di lapangan. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER