Jumat, 19 Desember 2014 | 19:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jokowi: Nyumbang Jangan Disebut, Itu Riya Namanya
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Karel Stefanus Ratulangi
metropolitan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan akan memotong hewan kurban di Balaikota DKI Jakarta, serta beberapa perkampungan di Jakarta, pada Hari Raya Idul Adha, Jumat (26/10/2012) mendatang.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan, ia akan menyumbang hewan kurban baik sapi maupun kamping, untuk dipotong di Balaikota DKI Jakarta dan beberapa wilayah di Jakarta. Namun ia enggan menyebutkan berapa jumlah yang akan disumbangkan. "Rencana qurbannya di sini (balaikota) sama ada di beberapa kampung," ucapnya di Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Jokowi menganggap tidak perlu menyebutkan berapa banyak jumlah sapi dan kambing yang ia qurbankan. Yang pasti ia akan melakukan qurban ke kampung - kampung pada hari raya Idul Adha nanti. "Jumlahnya jangan disebutkan itu riya namanya," ujarnya.

Terkait demonstrasi buruh yang berlangsung di Balaikota tadi pagi, dirinya mengatakan bahwa belum diberitahukan oleh wagub dan nanti akan dibahas secara khusus. "sepanjang itu winwin solution, saya kira akan ada dewan pengupahan dibicarakan bersama-sama," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER