Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 18:07 WIB
Hide Ads

Jokowi Tak Terima Dikritik Soal Jalan-Jalan

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 22 Oktober 2012 | 23:30 WIB

Berita Terkait

Jokowi Tak Terima Dikritik Soal Jalan-Jalan
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Mengenai kritikan sejumlah kalangan yang menyebutkan, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) hobi jalan-jalan, dibantahnya.

Mantan Wali Kota Solo ini berkilah, jika dirinya berkunjung ke tempat masalah. "Saya memang hobi jalan-jalan tapi ketempat masalah, yang ada problem masalah. Istilah halus saya, jalan-jalan," kata Jokowi saat ditemui di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Senin, (22/10/2012).

Menurutnya, belajar menangani sebuah masalah itu perlu dengan sebanyak-banyaknya untuk menguasainya. "Jadi kalau ditanya juga biar tau rumusannya selesai, kan perlu ke lapangan," singkat dia.[dit]

Tag :

15 Komentar

Image Komentar
MIKE - Kamis, 25 Oktober 2012 | 15:16 WIB
Saya dukung pak jokowi,maju trus pak pantang mundur demi ibukota indonesia kita!!!!
Image Komentar
MUJI - Kamis, 25 Oktober 2012 | 12:39 WIB
Maju terus pak pantang mundur...... saya yakin dan percaya kpd bpk........ pasti bisa menyelesaikan permasalahan ibu kota jakarta.....
Image Komentar
WIYANTI - Kamis, 25 Oktober 2012 | 10:17 WIB
Bagus pak jokowi, bapak tidak terpengaruh komentar orang yang asal saja ya.... kalau bapak selalu berdoa dan mengandalkan pimpinan tuhan dalam segala hal pasti tuhan turut campur tangan dalam menghadapi setiap permasalahan..... amin ... god bless you
Image Komentar
HASAN SISWOKO - Kamis, 25 Oktober 2012 | 10:09 WIB
Fokus dalam penyelesaian masalah pak,biasa klo ada yg ngomong gitu.wong calon yg dijagokan kalah.biarlah rakyat/masyarakat jakarta yg menilai apa yg bapak persembahkan buat jakarta adalah yg terbaik.
Image Komentar
DWI MARTISUNU - Rabu, 24 Oktober 2012 | 23:58 WIB
Wajarlah pak jokowi ingin mengenal lebih dekat kota jakarta,makanya sering jalan jalan dalam rangka mencari solusi dan eksekusi untuk pembangunan jakarta menjadi ibu kota negara indonesia yang bersih, tertata lingkungan dan perumahan yang layak bagi masyarakat miskin dan terjamin kesehatannya, semua itu berawal dari lingkungan yg bersih dan sehat.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.