Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 2 April 2015 | 08:19 WIB
Hide Ads

Suka Hiburan Malam

Tabrak 7 Orang, Novi Depresi Karena Masalah Cinta?

Oleh : Karel Stefanus Ratulangi | Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:27 WIB

Berita Terkait

Tabrak 7 Orang, Novi Depresi Karena Masalah Cinta?
twitter

INILAH.COM, Jakarta - Seorang fotografer majalah pria dewasa mengatakan jika Novi Amelia (25), model yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, memang menyukai kehidupan dunia malam. Ia juga mengatakan baru-baru ini model itu tengah mempunyai masalah dengan pacarnya.

"Kalau kehidupan kesehari-hariannya memang tidak terlalu tahu. Tapi dia memang menyukai kehidupan dunia malam," ucap fotografer yang tak mau disebutkan namanya itu, saat dihubungi, Jumat (12/10/2012).

Ia juga mengatakan, sepengetahuannya akhir-akhir ini Novi dikabarkan tengah mempunyai masalah terkait hubungan asmaranya. Namun tidak diketahui apakah aksi mengemudikan mobil secara ugal-ugalan pada Kamis kemarin terkait dengan masalah itu atau tidak. "Gak tahu juga apakah tindakannya kemarin menyangkut permasalahan yang dihadapi. Cuma kabarnya begitu," ucapnya.

Fotografer itu juga mengatakan mengetahui kejadian yang dialami Novi dari rekan-rekannya seprofesi. "Memang dari foto yang beredar, memang bener itu dia. Memang dari semalam udah rame pada nanya nanya," tandasnya.

Ia mengatakan Novi Amelia adalah model lama, dan saat ini jarang dipakai lagi di majalah pria dewasa tersebut. Novi sebelumnya pernah menjadi model cover di Majalah pria dewasa.

Sebelumnya diberitakan, aksi mengemudi 'ugal-ugalan' Novi terjadi pada Kamis sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP yang ditungganginya menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Beruntung, tujuh pengguna jalan itu hanya mengalami luka ringan. Sebagian korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Husada, sementara sebagiannya lagi sempat diamankan dan mendapat perawatan di Unit Laka Polsek Metro Taman Sari. Saat ditangkap, Novi didapati hanya mengenakan pakaian dalam.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.