Rabu, 1 Oktober 2014 | 04:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mengaku Depresi
Kejiwaan Model Penabrak 7 Orang Akan Diperiksa
Headline
ist
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 14:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan secara psikologis terhadap Novi Amalia (25), model majalah dewasa yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (12/10/2012) kemarin.

"Nanti kita lakukan tes juga terhadap yang bersangkutan disamping juga kita buat berita acara kita akan lakukan juga tes psikologi kepada Nova," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/2012).

Rikwanto memaparkan, dari informasi awal diketahui jika kalau Novi, model di sebuah majalah dewasa memiliki problem dengan keluarganya. Saat ini, wanita itu masih ditahan di Mapolsek Taman Sari.

"Menurut interogasi awal ada masalah keluarga juga dikaitkan dengan kehidupan dia di Jakarta. Tersangka ada di Polsek Taman Sari. Nanti akan segera dilakukan pemeriksaan dari unit kecelakaan lalu lintas dan Reskrim," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi mengemudi 'ugal-ugalan' Novi terjadi pada Kamis sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP yang ditungganginya menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Beruntung, tujuh pengguna jalan itu hanya mengalami luka ringan. Sebagian korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Husada, sementara sebagiannya lagi sempat diamankan dan mendapat perawatan di Unit Laka Polsek Metro Taman Sari. Saat ditangkap, Novi didapati hanya mengenakan pakaian dalam.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER