Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 10:15 WIB
Hide Ads

Pengemudi Wanita, Tabrak 7 Pengguna Jalan

Oleh : Karel Stefanus Ratulangi | Kamis, 11 Oktober 2012 | 20:10 WIB
Pengemudi Wanita, Tabrak 7 Pengguna Jalan
Ilustrasi - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Diduga mengalami tekanan jiwa, seorang pengemudi wanita menabrak tujuh orang pengguna jalan di wilayah Gajah Mada, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012).

Pengemudi wanita yang diketahui bernama Novi Amalia (25), warga Penjaringan, Jakarta Utara, memulai aksi koboinya di lampu merah ketapang, Gajah Mada, Jakarta Barat. Pelaku mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah dengan plat nomor B 1864 POP dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak tukang kopi sepeda, di Jalan Ketapang.

Usai menabrak, Novi bukannya menghentikan mobilnya, justru kembali mengemudikan mobilnya dan menabrak seorang penjual somay, beberapa meter kemudian. Bahkan wanita ini tidak menghiraukan adanya petugas lalu lintas yang sedang bertugas di sekitar lokasi, dan menabrak petugas yang bernama Aiptu Sugiyanto, hingga petugas itu mengalami luka di kakinya.

"Saat petugas lalu lintas ingin menolong tukang somay, pelaku pun melaju menabrak petugas tersebut, petugas berusaha menahan laju mobil dengan menahan depan mobil (kap) dengan sekuat tenaga, namun petugas tidak kuat dan loncat ke tepi jalan," ujar kanit laka lantas polres Jakarta Barat, AKP Rahmat dalizar, di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat (11/10/2012).

Tidak cukup sampai disitu, pelaku melanjutkan aksinya dengan menabrak sepeda motor yang dikendarai Rizal (41). Setelah itu masih berlanjut lagi menabrak mikrolet M 12 jurusan senen - Kota. Dan saat menabrak mikrolet inilah pemberhentian terakhir pengemudi maut tersebut.

Dalizar menambahkan, tepat di Jalan Olimo, mangga besar, warga yang tidak tahan dengan aksinya memberhentikan paksa mobil tersebut. Pada saat kejadian lalu lintas dalam keadaan ramai namun lancar. "Kaca depan dan kaca belakang dihancurkan warga, dan pengemudi diturunkan secara paksa," tandasnya.

Petugas yang ada dilokasi dengan sigap langsung mengamankan pelaku. Sekitar tujuh orang yang terluka dalam aksi pengemudi ini. Saat ini pelaku dibawa ke Laka lantas Polres Jakarta Barat untuk diproses. Diduga pelaku stres berat karena saat di polsek pelaku selalu berteriak-teriak dan memukul-mukul tembok tanpa berbicara.[bay]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.