Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 19:31 WIB

Bacok Siswa SMA 6 Hingga Tewas

Polisi Buru Pembacok Siswa SMAN 6 Jakarta

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 25 September 2012 | 00:25 WIB
Polisi Buru Pembacok Siswa SMAN 6 Jakarta
ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pembacokan siswa SMA Negeri 6 Jakarta.

"Sampai sejauh ini kita masih melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku serta melengkapi keterangan saksi," ujar Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Senin, (24/9/2012).

Wahyu mengatakan penyerangan dilakukan oleh siswa SMAN 70 Jakarta berdasarkan seragam dan atribut yang digunakan oleh para pelaku penyerangan. Di samping itu, pihaknya telah memeriksa 4 orang saksi dari SMA Negeri 6 Jakarta.

"Jadi sampai jauh ini kita sudah melakukan pemeriksaan 4 orang saksi, di antaranya dua orang siswa dan dua guru SMAN 6," ujar dia.

Untuk sementara, lanjutnya, pasal yang diterapkan yakni KUHP pasal 338, pasal 170 dan pasal 351. "Nanti kita liat kalau pelaku sudah dapat baru apa perlu kordinasi dengan KPAI atau bagaimana mengingat pelaku masih di bawah umur," ujar Wahyu.

Hal senada dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, anggota masih melakukan pengejaran para pelaku. "Iya pelaku inisial FT masih diburu tim di lapangan," singkat Hermawan.[dit]

 
x