Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:29 WIB

Bacok Siswa SMA 6 Hingga Tewas

Saksi : Muka Pembacok Familiar

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 24 September 2012 | 22:45 WIB
Saksi : Muka Pembacok Familiar
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Terkait tewasnya siswa SMA 6 dalam tawuran antar pelajat, siang tadi, Polisi telah memeriksa beberapa saksi, diantaranya dua siswa SMA 6. Dua siswa yang diperiksa adalah Zura dan Faruq.

Dalam pemeriksaan tersebut, salah satu siswa SMA 6 mengaku, wajah pelaku pembacokan cukup familiar.

Dikatakan oleh Zura, pihak Kepolisian menyodorkan beberapa pertanyaan sekitar peristiwa tawuran yang mengakibatkan tewasnya satu siswa SMA 6 Jakarta. "Ada belasan pertanyaan yang diajukan tadi seputar kronologi awal mulanya kejadian," ujar Zura usai pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin, (24/9/2012).

Zura menjelaskan, pada awalnya rombongan siswa SMAN 6 yang rata-rata siswa kelas 1 dan 2, berniat latihan futsal. Terlebih dulu mereka nongkrong di kawasan Blok M Plasa, Sevel Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Nah tiba-tiba saja diserang dari arah SMA Negeri 70, mereka berteriak '70 nih'. Selain itu, mereka bawa banyak senjata seperti bambu, celurit atau paran dan lainnya," imbuh Zura.

Sementara Faruq siswa SMA 6 yang menjadi korban tebasan, mengatakan, siswa yang menyerang wajahnya tidak asing. "Iya mukanya familiar yang bacok itu, tapi spesifikasinya tidak tau," ungkap Faruq.[dit]

 
x