Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:29 WIB

Hendak Cari Tempat Kos, Mahasiswi Dijambret

Oleh : Anton Hartono | Senin, 24 September 2012 | 18:00 WIB
Hendak Cari Tempat Kos, Mahasiswi Dijambret
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Nasib malang dialami oleh Isnaini (21), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Nusantara kehilangan semua barangnya di dalam tas setelah dijambret saat mencari tempat kos di Jl Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibatnya uang senilai Rp300 ribu beserta surat-surat berharga miliknya yang berada di dalam tas, raib dibawa kabur oleh dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor.

"Saya lagi nyari kos-kosan yang dekat kampus, tapi tiba-tiba di ada motor yang dari belakang langsung jambret tas saya. Isinya ada uang Rp300 ribu buat uang muka kos," ujarnya saat melapor di Mapolsek Jatinegara, Senin (24/9/2012).

Isnaini mengaku sempat mencurigai seorang wanita paruh baya yang ditemui sebelumnya saat menanyakan jalan. "Dia bilang mendingan lewat jalan itu, padahal kata tukang ojek di jalan itu memang sering terjadi penjambretan," jelasnya.

Terkait hal ini, Kapolsek Jatinegar, Kompol Suminto menambahkan, selain kehilangan uang, korban juga kehilangan surat-surat berharga seperti KTP dan STNK sepeda motornya. "Kita akan awasi lokasi dan kepada korban, kami berikan surat pengantar dari kepolisian untuk mengurus surat-surat penting tersebut," tambahnya. [rok]

Tags

 
x