Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 21:43 WIB

Fauzi Bowo: Emang Saya Ada Tampang Jadi Pengusaha?

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 23 September 2012 | 10:32 WIB
Fauzi Bowo: Emang Saya Ada Tampang Jadi Pengusaha?
Fauzi Bowo - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Setelah gagal dalam Pemilukada DKI Jakarta, calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, mulai bersiap untuk meninggalkan jabatan sebagai Gubernur. Ia pun mulai memikirkan untuk menjalani karir dibidang lain.

Saat berbincang santai, Fauzi Bowo mengatakan ia berencana untuk mencoba menjalani karir diluar bidang pemerintahan. Beberapa pilihan pun ditawakan kepada Cagub DKI Jakarta ini, diantaranya agar ia menjadi dosen atau akademisi.

Selain itu, Fuazi Bowo juga dianggap tepat untuk menjadi pengusaha, namun saat diajukan pilihan untuk jadi pengusaha, ia hanya tersenyum dan menjawab singkat. "Emangnya saya ada tampang pengusaha?," ucap Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Jakarta, Minggu, (23/9/2012).

Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli dalam hitungan cepat atau quick count, dikalahkan oleh pasangan nomor 3 yaitu Joko Widodo dengan Basuki T Purnama. Meskipun KPU DKI belum memutuskan secara resmi, namun Fauzi mengatakan perhitungan cepat atau quick count memang menjadi rujukan metode ilmiah dalam dunia demokrasi.[bay]

 
x