Jumat, 31 Oktober 2014 | 17:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fauzi Bowo: Emang Saya Ada Tampang Jadi Pengusaha?
Headline
Fauzi Bowo - inilah.com
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Minggu, 23 September 2012 | 10:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah gagal dalam Pemilukada DKI Jakarta, calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, mulai bersiap untuk meninggalkan jabatan sebagai Gubernur. Ia pun mulai memikirkan untuk menjalani karir dibidang lain.

Saat berbincang santai, Fauzi Bowo mengatakan ia berencana untuk mencoba menjalani karir diluar bidang pemerintahan. Beberapa pilihan pun ditawakan kepada Cagub DKI Jakarta ini, diantaranya agar ia menjadi dosen atau akademisi.

Selain itu, Fuazi Bowo juga dianggap tepat untuk menjadi pengusaha, namun saat diajukan pilihan untuk jadi pengusaha, ia hanya tersenyum dan menjawab singkat. "Emangnya saya ada tampang pengusaha?," ucap Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Jakarta, Minggu, (23/9/2012).

Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli dalam hitungan cepat atau quick count, dikalahkan oleh pasangan nomor 3 yaitu Joko Widodo dengan Basuki T Purnama. Meskipun KPU DKI belum memutuskan secara resmi, namun Fauzi mengatakan perhitungan cepat atau quick count memang menjadi rujukan metode ilmiah dalam dunia demokrasi.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER