Kamis, 24 Juli 2014 | 22:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Warga Temukan Mayat dalam Tong
Headline
IST
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 22 September 2012 | 09:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jombang - Ketenangan warga Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo berubah menjadi gempar. Hal itu menyusul ditemukannya mayat yang disimpan dalam tong atau drum, Sabtu (22/9/2012). Mayat dalam tong tersebut mengambang di atas saluran irigasi desa setempat.

Hingga saat ini lokasi penemuan mayat tersebut dipenuhi warga. Sayangnya, evakuasi belum bisa dilakukan karena masih menunggu petugas kepolisian. "Kita sudah melaporkan penemuan mayat ini, namun polisi belum juga datang," kata Nurul Yakin (48), warga setempat ketika ditemui di lokasi.

Ia mengatakan mayat tersebut ditemukan saat warga hendak berangkat ke sawah atau sekitar pukuk 06.00 WIB. Warga curiga, karena saat melintas melihat tong berwarna biru mengambang di atas saluran irigasi. Sudah begitu, warga juga mencium bau busuk yang cukup menyengat. Karena penasaran, warga akhirnya mendekati tong misterius tersebut.

Nah, dari situlah warga melihat jari kaki manusia yang sudah membiru. Warga kemudian melaporkan temuan itu ke perangkat desa. "Ternyata tong tersebut berisi mayat. Kami belum berani melakukan evakuasi, karena masih menunggu polisi," katanya menambahkan. [beritajatim/mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER