Kamis, 31 Juli 2014 | 16:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fauzi Bowo Pastikan Pelayanan Publik Tetap Baik
Headline
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Bayu Hermawan
metropolitan - Jumat, 21 September 2012 | 15:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah kalah di Pemilukada DKI Jakarta, Fauzi Bowo tidak ingin meninggalkan begitu saja Provinsi DKI Jakarta. Selain ingin menyelesaikan tugas-tugasnya yang belum tuntas, Fauzi Bowo juga meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI untuk tetap konsisten melayani masyarakat.

"Saya tentu juga mengingatkan kepada pimpinan-pimpinan SKPD dan Unit Satuan Kerja DKI Jakarta, pertama untuk konsisten, tetap melakukan pekerjaan yang menjadi tanggu jawabnya dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jadi tidak boleh ada pengurangan kualitas, dan itu tadi sudah saya sampaikan," kata Fauzi Bowo di Balai Kota, Jumat (21/9/2012).

Fauzi Bowo melanjutkan, hal tersebut sudah disampaikan ke semua pimpinan eselon 2 ke atas. Kepada para pimpinan SKPD, Fauzi Bowo mengingatkan bahwa pengabdian untuk Jakarta harus dilanjutkan, dan tidak boleh tergantung pada siapa pun.

"Jadi saya minta supaya pelayanan masyarakat, dan pengabdian kepada bangsa, negara, pemerintah provinsi DKI Jakarta wajib dilanjutkan. Itu yang tadi saya selesaikan, nanti akan saya lanjutkan kepada pimpinan-pimpinan di wilayah. Saya berharap agar peralihan ini tidak terganggu sedikitpun dari aspek pelayanan, SDM di DKI," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER