Kamis, 28 Agustus 2014 | 20:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anas Ucapkan Selamat Ke Jokowi-Ahok Lewat Twitter
Headline
inilah.com
Oleh: Firman Qusnulyakin
metropolitan - Kamis, 20 September 2012 | 19:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ikhlaskan kekalahan pasangan Cagub yang diusungnya Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli dalam Pemilukada DKI Jakarta. Anas juga memberikan selamat kepada pasangan Jokowi dan Ahok.

Pernyataan tersebut, tertulis dalam jejaring sosial miliknya, di akun twitter @anasurbaningrum, Kamis (20/9/12). "Dalam tradisi demokrasi, kita harus berani menghormati yang menang.Semoga bisa menjadi kemenangan sejati rakyat," ujar Anas.

Mantan anggota KPU itu, memberi selamat untuk Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahya Purnama (Ahok). "Selamat kepada yang menang, Joko-Basuki. Selamat bekerja untuk Jakarta yg ke depan diharapkan rakyat lebih baik," katanya.

Tidak lupa, mantan Ketua HMI itu pun, memberi selamat kepada tim sukses Fauzi-Nachrowi. "Kerja keras Anda semua adalah bagian dari sejarah yang mulia," tandasnya.

Fauzi Bowo, diketahui didukung penuh oleh partai demokrat dan partai koalisi untuk dapat kembali menduduki DKI 1. Namun, berdasarkan hasil hitungan cepat Lembaga Survey Indonesia (LSI), terungkap bahwa Jokowi-Ahok mendapatkan suara 53,81 persen dari 5 kotamadya Jakarta ditambah 1 kepulauan Seribu. Sementara pasangan Foke-Nara mendapatkan 46,19 persen.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER