Rabu, 1 Oktober 2014 | 02:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Awas, Copet Berkeliaran di Markas Jokowi-Ahok
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh: Marlen Sitompul
metropolitan - Kamis, 20 September 2012 | 16:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tidak semua orang yang datang ke markas Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, bermaksud merayakan kemenangan pasangan Cagub itu berdasarkan hasil perhitungan cepat. Beberapa oknum, datang justru untuk berbuat tindak kriminal dengan melakukan aksi pencurian dan pencopetan.

Beberapa orang, termasuk wartawan yang tengah meliput mengaku menjadi korban pencurian dan pencopetan, saat Cagub Jokowi datang ke maskas itu. Memang, saat Jokowi tiba, suasana di markas kemenangan Jokowi-Ahok padat, dan banyak orang berusaha mendekati Jokowi.

"Lensa tele 80-200, hilang tadi waktu Jokowi datang," kata Fotografer Republika, Agung Fatma Putra, di Markas Pemenangan Jokowi-Ahok, Kamis (20/9/2012). Selain Agung, salah satu wartawan magang juga turut kecopetan. "Dompet sama HP, waktu pertama Jokowi datang," jelas Sandi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Elvan salah satu simpatisan Jokowi Ahok. Dia bersama rekan-rekannya kehilangan empat buah HP BlackBerry. "Empat orang, HP Dacota dua, Gemini dua. Saya hilang waktu Pak Jokowi datang," ungkap Elvan.

Sementara, menurut petugas keamanan yang ada di lokasi, puluhan pengunjung mengalami kehilangan barang-barang berharga. Untuk itu, ia mengimbau agar para pengunjung tetap waspada. "Handphone, dompet dan barang berharga tolong disimpan saja," kata Subagyo.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER