Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dukungan JK ke Jokowi Terlepas Dari Golkar
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Firman Qusnul Yakin
metropolitan - Kamis, 20 September 2012 | 15:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski Partai Golkar berkoalisi kepada Partai Demokrat memberikan dukunganya pada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), namun Jusuf Kalla (JK) secara terang-terangan telah memberikan dukungan ke Joko Widodo (Jokowi).

Dukungan yang diberikan ke kandidat yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerindra itu tidak berkaitan dengan kebijakan yang diberikan partai.

"Inikan Golkar sudah lewat. Ini kan pendukungan saja. Tidak lagi kebijakan. Saya hanya berpikir sebagai warga Jakarta," kata JK kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Jokowi di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/1202).

Bahkan, dengan tegas JK menuturkan ada kesamaan nama antara dirinya dengan Jokowi. "Sama kan, Joko, JK juga," tuturnya bergurau.

Menurut JK, Jokowi merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Jakarta. Dia yakin Jokowi mampu membuat Jakarta lebih aman dan tidak macet. "Ya tentu, kita harapkan begitu. Banyak pengalaman, pengetahuan. Menjadikan Jakarta lebih aman, lancar," tuturnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER