Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 April 2015 | 19:36 WIB
Hide Ads

Seperti Apa Fauzi Bowo di Mata Para Cucu?

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 20 September 2012 | 10:15 WIB
Seperti Apa Fauzi Bowo di Mata Para Cucu?
Fauzi Bowo - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta Bagaimana sosok Fauzi Bowo di mata ketujuh cucunya? Dia adalah sosok yang ramah, tegas, dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi dalam keluarga.

Itulah petikan buku berjudul I Love Kumis, sebuah buku yang khusus disusun para cucu sebagai tanda dukungan kepada Foke yang kini bertarung dalam putaran II Pilkada DKI.

Buku tersebut antara lain berisikan gambar-gambar hasil karya ketujuh cucu yang menyatakan dukungan, semangat dan kecintaannya mereka terhadap perjuangan kakeknya dalam melanjutkan tugasnya sebagai Gubernur DKI periode 2012-2017 mendatang.

Di dalam buku tersebut, salah satu cucu Fauzi, bernama Almira menuliskan surat cintanya kepada sang kakek. Bunyinya, "Dear Kakong dan Nenek. We love you very much! We want to give you some children support! Here are some pictures we made for you! You are the leaders of the family. You are the role models for everyone. We are so proud. From Almira, Syla, Jameela, Rakhsan, Zareef, Aleema dan Sofia. Your thankfull grandchildren".

"Kami membuat buku ini buat Kakong. Supaya Kakong tetap semangat dan harus optimis. Gambar-gambar ini kita yang bikin," kata Almira, cucu pertama Fauzi di rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati No. 7, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Sedangkan salah satu cucu Fauzi lainnya, Syla, menegaskan buku ini sebagai hadiah khusus buat Kakong tercinta. "Ini hadiah khusus kami. Kakong selalu sayang kami, kami mau nunjukin kalau kami sayang juga sama Kakong," ujarnya.

Buku tersebut dipajang di rumah dinas Fauzi, sehingga para tamu dan wartawan bisa melihat hadiah khusus para cucu kepada Fauzi. [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.