Kamis, 23 Oktober 2014 | 05:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nachrowi Ramli Optimistis Hasil Pemilukada DKI
Headline
Nachrowi Ramli - inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Karel S Ratulangi
metropolitan - Kamis, 20 September 2012 | 10:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Nachrowi Ramli optimistis dengan hasil Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua.

"Kita optimistis sebab kita sudah bekerja dan memenuhi hak yang kita gunakan, tinggal sekarang Allah saja yang bisa jawab," ujarnya, di Jakarta (20/9/2012).

Cawagub nomor urut satu ini berterima kasih kepada seluruh pihak terutama tim Fauzi-Nara yang telah mendukung Jakarta tetap kondusif, aman, tenteram, dan damai. Dia berharap hingga selesai penghitungan suara kondisi Jakarta tetap aman, tertib, dan lancar.

Nachrowi mengatakan bahwa persiapannya bila menang ataupun kalah pada Pemilukada dirinya tetap akan mengabdi buat Jakarta karena Jakarta kota yang dicintainya. "Kalau menang siap mengabdi kepada masyarakat Jakarta dan kalau kalah siap membantu mengabdi kepada masyarakat Jakarta," katanya.

Dia mengatakan, memiliki nazar kalau memenangkan Pilkada DKI ini, yakni bersyukur kepada Allah dengan berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan lain. "Dengan bersyukur rakyat Jakarta akan bertambah sejahtera. Dan kalaupun kalah, dirinya akan tetap selalu kelapangan karena berada di lapangan akan membuatnya jadi tahu semua yang ada dan terjadi. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER