Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 28 Februari 2015 | 04:07 WIB
Hide Ads

Fauzi Bowo: Senggol-senggolan Itu Sudah Biasa

Oleh : Sumitro | Sabtu, 15 September 2012 | 19:34 WIB

Berita Terkait

Fauzi Bowo: Senggol-senggolan Itu Sudah Biasa
Fauzi Bowo - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Rumah Susun Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Pusat yang selama ini telah menjaga kerukunan antar sesama.

Ucapan itu terkait dengan kebersamaan serta kerukunan yang warga Jakarta ditengah maraknya aksi kekerasan di berbagai daerah.

"Kita bisa menjaga kerukunan ini luar biasa. Senggol-senggolan itu sudah biasa, apalagi dibagian parkir itu (Thamrin Square)," kata Fauzi Bowo dalam halal bi halal bersama warga, di Gedung Serba Guna Rusun Tanah Abang, Kebon Kacang/Melati, Tanah Abang, Sabtu (15/9/2012).

Tetapi, semua pihak bisa mengendalikan diri. Satu hal kemudian membuat Jakarta semakin tenang, aman dan nyaman. Karenanya ia berharap dengan keadaan yang demikian ke depan Allah SWT akan melimpatgandakan limpahan nikmat dan rahmat-Nya.

Fauzi menyinggung limpahan nikmat dimaksud, dimana pelayanan pemerintah DKI Jakarta terus mengalami peningkatan di berbagai bidang pelayanan. Dicontohkan bagaimana akses kesehatan bagi warga Ibukota melalui kartu berobat.

"Kartu berobat ini bisa berobat sampai usus buntu. Operasi lain bila perlu gratis," imbuhnya. [mes]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.