Jumat, 31 Oktober 2014 | 18:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fauzi: Jakarta Bisa Maju Karena Dukungan Warga
Headline
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Sumitro
metropolitan - Sabtu, 15 September 2012 | 17:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengajak warga Rumah Susun Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya.

Utamanya bersyukur atas proses pembangunan di Jakarta yang selama ini berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga Jakarta dari hari ke hari semakin maju.

"Saya hampir 5 tahun menjadi Gubernur, kalau tidak mendapatkan dukungan dan doa warga sekalian saya tidak yakin Jakarta dapat maju sedemikian rupa," terang Fauzi dalam halal bi halal bersama Warga Rusun Tanah Abang di Gedung Serba Guna Rusun Tanah Abang, Kebon Kacang/Melati, Tanah Abang, Sabtu (15/9/2012).

Warga Kebon Kacang dan Kebon Melati, kata dia, merupakan pusatnya Jakarta Pusat. Dan dalam hal kemajuan Jakarta turut memberikan andil besar. Baik program pembangunan pemerintah DKI Jakarta di bidang pendidikan maupun di bidang kesehatan.

"Pinjam kumisnya Pak Fauzi, tetapi datangnya dari Allah. Yang miskin bisa berobat gratis, dari si kumis tetapi datangnya dari Allah. Barangkali disini ada koperasi, ini tidak lain adalah untuk warga semua, tetapi ini karena perkenan Allah," kata Fauzi yang menjadi calon gubernur incumbent.

Sebelumnya, Fauzi Bowo menyerahkan secara simbolis bantuan sembilan bahan pokok, baju koko dan mukena kepada tiga perwakilan warga Rusun Tanah Abang. Mereka adalah Ibu Rini, Bapak Thamrin dan Ibu Dian. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER