Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 6 Juli 2015 | 22:39 WIB
Hide Ads

Hari Ini Seluruh Kader PKS Sosialisasikan Fauzi

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 15 September 2012 | 07:35 WIB

Berita Terkait

Hari Ini Seluruh Kader PKS Sosialisasikan Fauzi
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Keseriusan PKS dalam mendukung calon gubernur Fauzi Bowo tidak main-main. PKS mengeluarkan seluruh potensi untuk menaikan kembali calon bernomor urut satu itu, sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebagai bentuk keseriusan PKS dalam mendukung Fauzi Bowo, di penghujung hari menjelang Pilkada, PKS menggelar beragam kegiatan simpatik yang akan dilaksanakan serentak di 2000 titik di seluruh penjuru Jakarta, Sabtu-Ahad, (15-16/9). Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Fauzi Bowo kepada warga Jakarta.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan PKS adalah bakti sosial berupa pengobatan gratis, pasar murah, jalan sehat, kerja bakti, fogging, futsal, senam, penyuluhan, makan gratis. Rencananya, Fauzi Bowo akan menyapa warga Jakarta di RW 13 jam 9.00. PKS juga menggelar lomba mewarnai wajah Fauzi.

Selain menyelenggarakan aksi sosial, PKS juga menyiapkan 15.000 saksi inti yang ditempatkan di TPS-TPS di seluruh DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. Saksi PKS bertugas merekap seluruh suara yang diperoleh Fauzi Bowo pada Pilkada putaran kedua.

Saksi PKS juga bertugas mengawal dan mengamankan perolehan suara Foke mulai dari TPS hingga KPUD. PKS juga menempatkan para kadernya untuk mengamankan suara Fauzi Bowo saat penghitungan ulang di tingkat Kelurahan hingga KPUD.

Menurut Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Saksi PKS merupakan kader-kader PKS yang telah terlatih dan berpengalaman sebagai saksi pada pilkada DKI Jakarta tahun 2007 dan Pemilu tahun 2009 serta 2004. Mereka di beri pelatihan khusus seputar saksi sekaligus hak dan tanggungjawab mereka di TPS.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.