Sabtu, 23 Agustus 2014 | 06:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Api Lalap Perumahan di Slipi Pagi Tadi
Headline
inilah.com
Oleh: Karel S Ratulangi
metropolitan - Rabu, 12 September 2012 | 11:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kebakaran melalap tiga rumah di Jalan Anggrek Neli Murni 2, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu pagi (12/9/2012).

"Peristiwa kebakaran terjadi pukul 02.30 pagi dan api bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Tidak ada kesulitan berarti saat memadamkan api, hanya portal batas kendaraan yang menghalangi mobil pemadam masuk, sehingga butuh waktu untuk membuka portal tersebut," ujar Kepala Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat, Sutarno, di Jakarta.

Api berasal dari korsleting salah satu rumah permanen. Masih diselidiki kenapa rumah permanen bisa timbul api dari korsleting listrik. Dia mengatakan, untuk perumahan permanen harusnya jika korsleting, semua listrik langsung mati, sedangkan kalau di perumahan yang semi permanen wajar bila menimbulkan api.

Untuk memadamkan api pihak Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat menurunkan dua puluh unit mobil pemadam dalam persitiwa tersebut. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, dan total kerugian saat ini masih belum dapat dipastikan," ucapnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER