Sabtu, 29 November 2014 | 05:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jalan Nusantara Dibuka, Warga Serbu Lokasi Ledakan
Headline
inilah.com
Oleh: Renny Sundayani
metropolitan - Minggu, 9 September 2012 | 16:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Depok - Warga sekitar lokasi bom meledak di Beji, Depok Utara lega Polisi sudah memperbolehkan warga untuk membuka kembali akses jalan di Jl Nusantara, Beji, Depok Utara, Jawa Barat.

Pasca dibukanya jalan utama Nusantara, Beji Depok Utara, nampak banyak warga yang berbondong-bondong untuk melihat rumah kontrakan Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di Jalan Nusantara.

Bahkan tidak jarang motor berhenti untuk sekedar memfoto dan mengabadikan kontrakan tersebut. Tak ayal jalan utama Nusantara menjadi macet.

Sementara itu, menurut seorang pedagang mie ayam, Nina (35), warungnya mendadak sepi setelah ditutupnya akses jalan. Bahkan, Nina mengaku dagangannya rugi pasca terjadinya meledaknya bom.

”Kan dampaknya sama dagangan kita rugi kalau akses jalan ditutup, siapa yang mau beli kalau jalannya ditutup,“ kata Nina.

Pantauan INILAH.COM, pascaterjadinya bom meledak, warung-warung di TKP mendadak semua tutup. Mereka memilih menutup lantaran takut jika ada teror bom lagi. Selain itu, penjagaan yang ketat oleh petugas juga dikeluhkan oleh Nina. ”Periksanya ketat, ditanya mau kemana sama petugas, saya saja dikawal mau ke rumah saya dekat sini."[mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER