Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Mei 2015 | 06:28 WIB
Hide Ads

Fauzi Bowo Minta RSUD Jakarta Utamakan Pelayanan

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 9 September 2012 | 16:06 WIB

Berita Terkait

Fauzi Bowo Minta RSUD Jakarta Utamakan Pelayanan
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta semakin baik, baik dalam pelayanan maupun prasarananya.

"Hormat saya sebagai pimpinan kepada Bapak dan Ibu yang telah memberikan pelayanan sangat baik kepada seluruh pasien warga Jakarta, selamat HUT RSUD Tarakan ke-25. Semoga lebih bermanfaat dan bermutu lagi. Untuk Kepala Dinas juga terima kasih yang selalu bekerja optimal untuk mengkonsepkan kesehatan warga Jakarta sehingga mampu memberikan layanan yang lebih baik bagi warga Jakarta," ujar Fauzi dalam sambutan HUT RSUD ke-25 di Monas, Jakarta, Minggu, (8/9/2012).

Fauzi mengatakan, dalam semangat dan sesuai dengan tema HUT RSUD 'Menuju Budaya Kerja yang Aman, Terpercaya dan Memuaskan dalam Pelayanan Masyarakat', perlu ditingkatkan lagi pelayanan. Karena pelayanan yang baik kepada masyarakat Jakarta sangat dibutuhkan dan diperlukan.

"Memang, masih banyak masyarakat kita yang belum mengetahui dan ini perlu diinformasikan kepada warga Jakarta. Kita harus tetap berpihak kepada warga kurang mampu," terangnya.

Menurutnya, sekarang strategi RSUD itu adalah mendekatkan diri dengan masyarakat, pasien yang dirawat tidak diminta biaya sedikit pun. "Jelas kita berpihak pada mereka yang tidak mampu di Jakarta, hanya dengan berkat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya jamin dan ini merupakan komitmen, kita akan terus jalankan ini seterusnya. Ini bukan janji tapi ini bukti yang telah dijalankan bertahun-tahun, kalau di tempat lain banyak kosmetik, bungkusannya doang yang bagus tapi isinya tidak jelas. Nah di Jakarta isinya yang jelas," tutur cagub nomor urut 1. [mvi]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.