Jumat, 25 Juli 2014 | 12:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pelajar Gunakan Air Keras untuk Tawuran
Headline
Ilustrasi - inilah.com
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Jumat, 7 September 2012 | 18:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tawuran pelajar kembali terjadi di Jakarta Timur. Bahkan kali ini para pelajar tersebut menggunakan air keras untuk mengalahkan lawannya.

Seperti halnya tawuran yang terjadi di Jalan Raya Matraman kawasan Palmeriam, antara pelajar SMP Kartika Jatinegara dengan SMP 118 Jakarta Timur. "Tadi lagi kumpul pulang sekolah di pinggir jalan, tapi tahu-tahu diserang. Akhirnya pada ribut lempar-lemparan batu, dari kelompok dia ada yang nyiram air keras," ujar ML (14) pelajar SMP Kartika saat di Mapolsek Matraman, bersama temannya JF (14, Jumat (7/9/2012).

ML dan YF merupakan dua pelajar SMP Kartika yang tertangkap tawuran yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka ditangkap oleh polisi yang saat itu berusaha melerai aksi tawuran di Jl Matraman.

Saat di Kantor Polisi, ML menceritakan bahwa pelajar dari SMP 118 terlihat ada yang membawa sebotol air keras. Kemudian air itu dilemparkan ke arah pelajar SMP Kartika dan cipratan airnya terkena YF. "Saya lagi ngobatin temen saya, karena dia kena air keras tapi untungnya sedikit. Akhirnya polisi langsung datang," tukasnya.

Saat ini keduanya masih berada di Mapolsek Matraman sampai pihak orangtua mereka menjemput dan membuat pernyataan tertulis agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER