Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:53 WIB

Diduga Simpan Bahan Peledak

Polisi Masih Geledah Rumah Milik Thoriq

Oleh : Karel Stefanus Ratulangi | Rabu, 5 September 2012 | 20:53 WIB
Polisi Masih Geledah Rumah Milik Thoriq
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hingga saat ini petugas masih melakukan penyisiran disekitar rumah milik Thoriq (31), yang diduga menyimpan bahan peledak. Sebelumnya pada Rabu siang, warga dikejutkan dengan kepulan asap berbau karbit dari rumah penjual pulsa itu.

Pihak kepolisian dari Gegana, Polsek Jakarta Barat, Polsek Tambora, dan Kodim, masih melakukan penyisiran dan memeriksa rumah milik Thoriq yang terletak di Jalan Teratai RT 002/004, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Seluruh barang bukti berupa cairan-cairan dan serbuk yang diduga bahan peledak, saat ini sudah diamankan ke Polsek Tambora. Sementara warga masih memadati sekitar rumah Thoriq yang sudah dipasangi garis polisi.

Warga sekitar rumah Thoriq mengaku terkejut dengan ledakan dan ditemukannya bahan peledak di rumah penjual pulsa itu. Sebab selama ini, Toriq yang tinggal bersama ibunya bernama Iyot dan istri bernama Yati, dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

"Dia sudah lama tinggal disini, karena memang asli warga sini. Selama ini dia rajin beribadah," ujar Subagiyo.

Thoriq saat ini masih dalam pengejaran, setelah sempat melarikan diri saat warga mencoba masuk ke dalam rumahnya. "Saat warga mendobrak pintu rumahnya tiba - tiba Toriq lari keluar rumah. Dan warga melihat ada semacam cairan - cairan yang tumpah ke tanah," ujarnya Subagiyo.[bay]

Komentar

 
Embed Widget

x