Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 2 September 2015 | 19:48 WIB
Hide Ads

Mau Transaksi, Bandar Shabu Ditangkap Polisi

Oleh : - | Selasa, 28 Agustus 2012 | 21:30 WIB
Mau Transaksi, Bandar Shabu Ditangkap Polisi
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Seorang bandar narkotika jenis Shabu, Abdul Rojak (28) dibekuk petugas kepolisian Polsek Jagakarsa, saat akan melakukan transaksi di Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2012) kemarin malam.

Saat dibekuk, petugas menemukan barang bukti berupa shabu seberat 0.33 gram yang disimpan dalam saku celana tersangka.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Kompol Muhamad Arsalam, membenarkan mengenai adanya penangkapan seorang bandar shabu. Menurutnya penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang adanya seorang pengedar narkoba jenis Shabu di Jalan Benda.

"Ternyata benar, pelaku ditemukan sedang menunggu pembeli. Pelaku pun langsung dibekuk dan digelandang ke Mapolsek Metro Jagakarsa untuk penyelidikan dan penyidikan selanjutnya," kata Arsalam, Selasa (28/8/2012).

Kepada petugas, lanjut Arsalam, tersangka mengaku menjadi pengedar narkoba karena sudah lama menganggur, dan tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. "Atas tindakannya, pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Pasal 112 (1) tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara," ungkapnya.[dit]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.