Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 30 Mei 2015 | 11:18 WIB
Hide Ads

Disabet Celurit, Pengendara Tewas Seketika

Oleh : - | Selasa, 28 Agustus 2012 | 22:45 WIB
Disabet Celurit, Pengendara Tewas Seketika
beritajatim.com

INILAH.COM, Sampang - Dusun Panggung Desa Tobai Timur, Sokobanah Kabupaten Sampang, mendadak gempar. Salah seorang warga setempat bernama Mutarip (40) tewas bersimbah darah setelah dibacok seorang pria misterius di Jalan Dusun setempat sekitar pukul 08.30 wib, Selasa (28/8/2012).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 08.00 wib, korban bersama anaknya Samideh berangkat ke pasar Plerenan dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di TKP, korban yang masih melaju diatas motornya langsung disabet senjata tajam jenis clurit.

Sabetan celurit mengenai lengan sebelah kanan. Tak ayal, korban berikut anaknya terjatuh. Saat mencoba berdiri, Mutarip kembali dihujani sabetan clurit oleh pelaku dan mengenai pelipis kiri dan punggung sebelah kiri belakang yang mengakibatkan luka robek parah. Mutarip pun meninggal seketika di tempat.

Kasat Reskrim polres Sampang AKP Roy Aquary Prawirosastro, saat berada di lokasi kejadian mengaku masih akan melakukan interogasi terhadap saksi-saksi dan segera memintakan Visum Ert Repertum ke Puskesmas setempat. "Kasus pembacokan ini masih kita selidiki, termasuk motif apa di baliknya," ujar putra mantan komandan KRI Dewaruci Laksamana Muda Ripa G Prawirosastro ini.

Masih kata Roy, sementara untuk bisa secepatnya menangkap pelaku, pihaknya juga akan segera memerintahkan opsnal untuk bertindak cepat. "Kami akan memerintahkan opsnal untuk segera bertindak dan mengungkap motif di balik pembacokan ini," pungkasnya.[beritajatim.com]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.