Senin, 20 Oktober 2014 | 19:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mercon Hancurkan Kaca & Plafon Rumah Mudori
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Selasa, 28 Agustus 2012 | 13:48 WIB

INILAH.COM, Jember - Orang tak dikenal memasang dan menyalakan mercon di rumah Ahmad Mudori, di Dusun Jubung Lor, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Selasa (28/8/2012) dini hari.

Akibat ledakan mercon tersebut, kaca jendela dan pintu rumah hancur. Begitu juga plafon ikut pecah, imbas ledakan yang sangat keras. Polisi masih memburu pelaku pemasangan mercon itu.

Kejadian diperkirakan terjadi pukul 00.15. "Diduga ada pelaku percobaan pencurian yang berusaha mencongkel kusen jendela," kata Kepala Kepolisian Sektor Sukorambi, AKP Bambang S.

Pencuri ini diduga lebih dari satu, dan gagal mencongkel jendela tersebut. Pencuri itu lantas pergi dan meninggalkan sebuah petasan berdaya ledak cukup besar di depan rumah. Alhasil ledakan tersebut menggegerkan sang tuan rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Tidak ada barang hilang. Kami masih mengumnpulkan saksi-saksi, untuk selanjutnya mengembang dari keterangan pihak korban dan saksi-saksi," kata Bambang.

Apakah Mudori punya musuh? "Sempat kami tanyakan, mereka tidak merasa punya musuh," kata Bambang. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER