Rabu, 20 Agustus 2014 | 17:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nara Berharap Kerukunan di Jakarta Selalu Terjaga
Headline
Nachrowi Ramli - inilah.com
Oleh: Karel Stefanus Ratulangi
metropolitan - Minggu, 19 Agustus 2012 | 15:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli hadir dalam acara open house di kediaman Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Nachrowi berharap warga Jakarta bisa terus berdampingan dengan rukun.

Menurut pria yang akrab disapa Nara, kerukunan dan keharmonisan hidup bersama bisa tercipta jika warga benar-benar memahami makna dari Hari Raya Idul Fitri, yang kembali ke fitrah, dan berusaha untuk membersihkan jiwa dengan saling memaafkan.

"Momen penting ini bisa di dijadikan refleksi oleh warga masyarakat Jakarta Khususnya untuk bisa saling hidup berdampingan dengan rukun. Saya Berharap di hari yang fitrah ini untuk kedepannya hidup masyarakat akan tentram, dan nyaman dalam hidup berdampingan," ujarnya, Minggu (19/8/2012).

Ia melanjutkan Membina kerukunan dalam perbedaan merupakan sifat dari masyarakat yang majemuk. Untuk itu momen Idul Fitri ini harus benar - benar bisa menjadikan refleksi bagi semua agar masyarakat Jakarta bisa lebih baik lagi.

Nara mengatakan, dengan pengalaman selama 34 tahun mengabdi bagi negara menjadikan ia mengerti betul apa yang diinginkan oleh masyarakat Jakarta pada khususnya. Warga Jakarta adalah warga yang cerdas dan mampu menilai mana yang baik dan buruk.

"Gubernur Fauzi bowo sudah memberikan yang terbaik bagi Jakarta dan masih mampu untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan. Saat ini yang penting kita iklas dalam melakukan sesuatu, dengan begitu mudah - mudahan hasilnya akan baik dan sesuai harapan," jelasnya.

Dalam acara open house di rumah dinas Gubernur Fauzi Bowo dihadiri oleh banyak tamu undangan. Para pejabat dan mantan pejabat juga ikut berdatangan, antara lain AM Fatwa, mantan Gubernur Sutiyoso, dan pejabat - pejabat Pemprov DKI. Acara Open house ini suasananya santai diiringi oleh alunan musik keroncong yang dihadirkan untuk menghibur para tamu undangan.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER