Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 Agustus 2015 | 14:50 WIB
Hide Ads

Cerita Cinta Fauzi Bowo - Sri Hartati

Oleh : Laela Zahra | Sabtu, 18 Agustus 2012 | 16:29 WIB

Berita Terkait

Cerita Cinta Fauzi Bowo - Sri Hartati
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Istri calon gubernur incumbent Fauzi Bowo, Sri Hartati, mengisahkan perjalanan cintanya dengan suaminya yang dinilai sangat penyayang itu.

Wanita yang akrab disapa Tati ini mengisahkan awal kedekatannya dengan Fauzi Bowo, terjadi sejak keduanya masih remaja. "Saya masih SMA (Sekolah Menengah Atas, Red) waktu itu, terus terang kita bersahabat, saya sering main ke rumahnya, sebaliknya juga," kisah Tati melalui jejaring sosial youtube, Sabtu (18/8/2012).

Secara perlahan, persahabatan keduanya berubah menjadi perasaan cinta. Semakin mengkuat ketika Tati harus meninggalkan Fauzi Bowo ke Australia, untuk menimba ilmu.

"Sempat saya sekolah ke Australia. Tapi itulah yang namanya cinta, jadi Bapak sempat ketemu dengan saya di Australia. Istilahnya orang sini itu mengejar, bapak mengejar saya di Australia. Itulah namanya cinta, jadi betul-betul berkorban," ujar Tati tersipu.

Dimata Tati, suaminya adalah orang yang mau berkorban demi cintanya kepada istri, anak-anak, dan juga masyarakat. Begitu juga dalam pendidikan, pria berkumis itu orang yang sangat peduli dengan pendidikan.

"Bapak itu konsern sekali kepada pendidikan, jadi anak-anak itu harus selesai dalam pendidikan terutama dengan memberikan program wajib belajar 12 tahun. Belum lama program-program beliau sudah memberikan pendidikan gratis pada masyarkat, disitulah saya melihat betapa cintanya bapak pada masyarakat," puji wanita berdarah Kraton Solo ini.

Tati terus mendukung langkah suaminya untuk maju lagi sebagai calon gubernur DKI Jakarta, dan berharap terpilih kembali untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai kepala daerh yang perduli dengan pendidikan.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.