Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 05:19 WIB
Hide Ads

Buka Puasa, Pasutri Malah Tenggak Racun

Oleh : - | Sabtu, 18 Agustus 2012 | 02:00 WIB
Buka Puasa, Pasutri Malah Tenggak Racun
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Jombang - Ketangan warga Desa Kepuhdoko Kecamatan Tembelang berubah gempar, Jumat sore (17/8/2012). Hal itu menyusul ditemukannya jasad pasutri (pasangan suami istri), Khoirul Anwar (33), dan Rohmawati (30) di dalam kamar dengan mulut berbusa. Mereka dipastikan bunuh diri dengan cara minum racun serangga.

Kapolsek Tembelang, AKP M Agus membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pasutri tersebut ditemukan sudah meregang nyawa di kamarnya dengan mulut berbusa. Di samping mereka terdapat satu botol bekas racun serangga.

"Dugaan sementara dipicu masalah keluarga, karena mereka sudah dua tahun berumah tangga tapi tak kunjung dikaruniai anak," kata Agus menjelaskan.

Awal diketahuinya pasutri bunuh diri itu, menurut Agus, saat salah satu anggota keluarganya mendapatkan pesan singkat dari korban Khoirul.

Dalam SMS via HP (Hand Phone) itu korban mengatakan baru saja minum racun serangga. Untuk itu, dia menitipkan rumah, sepeda motor, serta harta lainnya yang ditinggalkan.

Selanjutnya, saudara korban melaporkan SMS kematian itu ke perangkat dan juga petugas Polsek setempat. Mereka kemudian beramai-ramai menuju rumah yang ditempati korban.

Begitu pintu kamat didobrak, seluruh warga terkaget-kaget. Pasalnya, Khorul dan Rohmawati sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa. Polisi juga menemukan botol minuman suplemen bekas tempat racun serangga.

Apakah bunuh diri itu dipicu oleh kemiskinan karena tidak punya uang untuk lebaran? Agus menampik tudingan itu. "Dugaan sementara masalah keluarga.

Salah satunya, pasutri tersebut belum juga dikaruniai anak. Yang pasti mereka murni bunuh diri. Kedua korban sudah dimakamkan selepas magrib," kata Agus memastikan.[beritajatim]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with