Kamis, 30 Oktober 2014 | 23:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fauzi: Tak Ada Pilih Kasih untuk Warga Jakarta
Headline
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo - inilah.com
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Jumat, 17 Agustus 2012 | 04:37 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Menanggapi adanya korban kebakaran di DKI Jakarta yang belum menerima bantuan, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta tidak akan pilih kasih dalam memberikan bantuan terutama kepada korban kebakaran.

"Setiap warga Jakarta itu sama, tidak ada pilih kasih. Mereka akan dapat pelayanan yang sama," ujar Fauzi Bowo, Kamis (16/8/2012).

Terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat dan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, banyak yang mengaku belum menerima bantuan dari pemerintah.

Terlebih lagi, mereka para korban kebakaran dianggap para pendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) yang merupakan lawan dari pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Karena itu dirinya memberikan keyakinan kepada warga Jakarta bahwa tidak ada perbedaan untuk warga Jakarta dalam pemberian pelayanan atau bantuan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa hasil investigasi kebakaran yang terjadi di wilayah DKI Jakarta disebabkan arus pendek. Ini terjadi karena sarana, prasarana dan penggunaan listrik oleh warga.

Karena itu dirinya mengimbau kepada warga DKI Jakarta agar tidak sembarangan menggunakan listrik. Seperti halnya aliran listrik yang melebihi kapasitas.

"Jangan sampai menggunakan listrik yang melebihi kapasitas, apalagi mengambil aliran listrik sembarangan. Itu sangat berbahaya," tambahnya.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER