Jumat, 19 September 2014 | 22:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
DPP Golkar Resmi Dukung Fauzi-Nara
Headline
inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Kamis, 16 Agustus 2012 | 02:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menegaskan, dukungan Golkar terhadap pasangan CagubDKI Jakarta, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli (Nara) telah melalui mekanisme partai.

"DPP telah memberikan satu persetujuan hasil daru Rapimda. Hasil Rapimda, DPP partai Golkar akan mendukung pak Fauzi Bowo dengan pak Nachrowi Ramli dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta," kata Ical, saat buka bersama kader Golkar di rumah Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di Kavling DPRD DKI Blok F No. 3 Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2012).

Ical berharap, dengan dukungan yang diberikan Golkar, pasangan Cagub-Cawagub dari jalur incumbent tersebut dapat kembali memimpin Jakarta periode 2012-2017. "Mudah-mudahan dengan dukungan ini maka semua bisa menang," ungkap Ical.

Pernyataan Ical tersebut sekaligus menjawab anggapan bahwa dukungan partai Golkar kepada pasangan Foke-Nara hanya dukungan semua atau skenario belaka.

Mengingat adanya perbedaan sikap politik antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Golkar.

Sementara Cagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan partai Golkar. Diharapkannya, kerjasama yang terjalin dapat membawa berkah bagi kedua pihak, terlebih Golkar bukanlah partai baru baginya.

"Saya ini lama sekali bermukim di Golkar, dan apalagi saya pribadi dengan pak Ketum sudah bersahabat sejak kecil. Mudah-mudahan ini semua membawa keberkahan," harap Fauzi.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER