Kamis, 24 April 2014 | 12:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pesan HNW untuk Foke
Headline
inilah.com/Ardhy F
Oleh: Ahmad Farhan Faris
metropolitan - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 19:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyambut dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukungnya dalam Pilkada DKI putaran kedua.

"Saya bersyukur kepada Allah Swt menyampaikan penghargaan terima kasih kepada-Nya dan kader PKS. Tentu ini akan menambah motivasi kita bersama dalam prinsip-prinsip membangun kota Jakarta ke depan sesuai yang dikemukakan oleh Hidayat-Didik sebagian besar itu sejalan dengan visi misi kami untuk itu kita integrasikan ke depan," ujar Fauzi di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu, (11/8/2012).

Maka dari itu, calon Gubernur yang diusung PKS kemarin yakni Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini berpesan kepada pasangan Fauzi dan Nachrowi untuk tetap konsisten kepada program rakyat dan amanah menyelesaikan tugasnya hingga akhir jabatan.

"Ada pesan dari Pak Hidayat supaya saya harus sampai abis masa jabatan yakni 5 tahun, ga boleh berhenti di tengah jalan atau pindah gerbong atau tempat lain," imbuh Foke.

Selain itu, calon incumben ini pun optimis akan kembali menduduki kursi Gubernur DKI untuk periode 2012 sampai 2017 mendatang. "Kata Ustadz Hidayat, Fauzi itu artinya kemenangan," tutur pria berkumis hitam tebal ini. [lal]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.