Sabtu, 22 November 2014 | 23:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PKS Dukung Fauzi, PDIP Jadi Penghambat?
Headline
Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq - inilah.com/Agus P
Oleh: Farhan Haris
metropolitan - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 15:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menjajaki dua pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang masuk putaran kedua, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). PKS memilih pasangan incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Kabar yang beredar, keputusan ini diambil bukan karena PKS berbeda visi dan misi Jokowi-Ahok. Namun, karena salah satu partai pendukung Jokowi-Ahok, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), 'alergi' atau tidak mau dengan PKS. Benarkah kabar itu?

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq enggan berkomentar terkait isu tersebut. Ia mempersilakan untuk bertanya langsung kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Kalau soal itu silakan tanya kepada beliau (Mega), yang jelas kami membuka pintu kepada Jokowi," katanya.

Belum ada konfirmasi dari PDIP terkait kabar ini. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER