Jumat, 25 April 2014 | 13:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anas: Marhaban Konco-konco PKS
Headline
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum - inilah.com
Oleh:
metropolitan - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 13:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyambut baik keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung pasangan calon gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Ucapan selamat dari Anas diungkapkan di sosial media Twitter sekitar pukul 11.30 WIB. "Sugeng Rawuh, Marhaban (selamat datang), konco2 (teman-teman) PKS di Jakarta. Semoga barokah. Amin," tulisnya, Sabtu (11/8/2012).

Dewan Pimpinan Pusat PKS akan mengumumkan secara resmi dukungannya ke Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli siang ini, pukul 14.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan, dalam putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta, ada dua pasangan yakni Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama. Pencoblosan akan digelar pada 20 September nanti. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.