Jumat, 19 September 2014 | 16:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
DPR Minta Djan Faridz Tak Berpolitik di Pilgub
Headline
Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz - inilah.com
Oleh: Ajat M Fajar
metropolitan - Rabu, 8 Agustus 2012 | 20:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sepak terjang Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz dalam Pilgub DKI Jakarta ikut menuai kritikan dari DPR khususnya Komisi V DPR sebagai mitra kerja Kemenpera.

Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Umar Arsal meminta Djan Faridz tidak bverpolitik pada saat menjabat sebagai Menpera. "Saya selaku anggota DPR RI di komisi V yang bermitra dengan Kementerian Perumahan Rakyat meminta beliau (Djan Faridz) fokuslah dalam melaksanakan tugas, apalagi kinerjanya belum maksimal," ujar Umar Arsal kepada INILAH.COM, Rabu (8/8/2012).

Menurutnya, dimasa kepemimpinan Djan Faridz, Kemenpera belum menunjukkan prestasi yang signifikan. Bahkan banyak program-program kerja yang belum dilaksanakan.

"Masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) menyangkut pengadaan rumah layak huni atau rumah sederhana termasuk. Pengadaan rumah susun yang banyak salah sasaran dan salah lokasi atau tempat," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Lontong sayur
Kamis, 9 Agustus 2012 | 08:06 WIB
Djan Faridz harus di copot dari menteri, ga layak diangkat jadi menteri. Ga punya kemampuan apa2...
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER