Rabu, 26 November 2014 | 10:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Timses Fauzi Hargai Perbedaan di Internal PPP
Headline
Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli - inilah.com
Oleh: Ajat M Fajar
metropolitan - Rabu, 8 Agustus 2012 | 18:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pihak pasangan Cagub Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Nara) mengaku tidak mau ambil pusing terkait perbedaan sikap antara pimpinan PPP dengan kadernya yakni Djan Faridz di Pemilukada DKI Jakarta.

"Ya sikap parpol kadang tidak menjadi pilihan sikap dari individu-individu parpol. Hal ini lumrah saja. Walau dalam kehidupan berparpol, sewajarnya sikap anggota menjadi bagian dari sebuah sikap kolektif," ujar juru bicara Tim Sukses Fauzi-Nachrowi, Nova Riyanti Yusuf kepada INILAH.COM, Rabu (8/8/2012).

Menurutnya, Partai Demokrat dan pihak Fauzi-Nachrowi mengaku tak mempermasalahkan jika ada satu atau dua kader yang ternyata memiliki sikap berseberangan dengan DPP PPP yang mendukung Fauzi-Nachrowi.

"Tetapi parpol kan bukan penjara. Parpol menggeliat dalam ranah demokrasi di mana kebebasan memilih setiap anggota juga perlu dihargai. Tinggal seberapa besar kadar toleransi parpol terhadap kadernya," ungkapnya.

Pada prinsipnya, tim Fauzi-Nachrowi mengapresiasi keputusan DPP PPP yang menyatakan dukungannya kepada Fauzi-Nachrowi. "Kalau kami dari tim Fauzi-Nachrowi, mengapresiasi sikap PPP secara general. Tidak menyikapi sikap individu-individu PPP. Itu urusan PPP," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
ahmad
Kamis, 9 Agustus 2012 | 07:43 WIB
Djan Faridz ngambek gara2 kasus sengketa lapaknya dengan Pemprov,, dibawa2 ke Pilgub,,, Gak profesional!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER