Senin, 21 April 2014 | 14:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pendeta Doakan Fauzi Bowo Sukses Pimpin Jakarta
Headline
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo - inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron, mendapat sambutan hangat. Pendeta gereja itu pun mendoakan Fauzi Bowo agar sukses memimpin Jakarta.

Dihadapan jemaatnya, Pendeta Jacob Nahway mengatakan jika kunjungan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, merupakan pertemuan antara kawan lama. Pendeta Jacob pun tidak ragu dikatakan melanggar aturan kampanye, dengan mendoakan Fauzi Bowo agar meraih kesuksesan, dan menjadi pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat Jakarta. "Doa saja kan tidak apa-apa, pendeta kan kerjanya memberi doa," ucapnya di GBI Mawar Saron, Jalan Hibrida Timur, Kelapa Gading, Rabu (8/8/2012).

Meski tidak mengatakan langsung dukungan terhadap Fauzi Bowo dalam Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, Gembala Sidang Gereja Mawar Saron, Pendeta Jacob Nahway, mengatakan, dimana-mana umat kristen mendukung pemerintah. "Orang Kristen dimana-mana mendukung pemerintah, bukan hanya Pak Fauzi Bowo saja," katanya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta yang kembali mencalonkan diri dalam Pilgub 2012, kembali menegaskan bahwa tidak ada tempat untuk isu SARA di negara berlandaskan Pancasila. Ia juga mengajak umat kristiani untuk saling mempererat kebersamaan di Ibukota. "Ini adalah modal kita untuk menciptakan kedamaian di masa yang akan datang," kata pria yang akrab disapa Foke.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.