Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Maret 2015 | 23:04 WIB
Hide Ads

TK Sindir Jokowi, Cagub Tanpa Program

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 8 Agustus 2012 | 16:16 WIB

Berita Terkait

TK Sindir Jokowi, Cagub Tanpa Program
Taufiq Kiemas (TK) dan Joko Widodo (Jokowi) - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas (TK) meminta pasangan calon gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengambil sikap menjelang kampanye putaran kedua.

"Saya rasa juga sekarang saatnya Pak Jokowi sama Pak Ahok bertindak berkeliling mendatangi civil society ke NU (Nahdlatul Ulama), Muhammadiyah semua didatangi," ujar TK di Gedung DPR, Senayan, Rabu (8/8/2012).

TK menilai saat ini Jokowi-Ahok lebih disibukkan mengurusi isu SARA yang dialamatkan kepada mereka. Padahal seharusnya isu SARA itu dibiarkan, tetapi keduanya tetap bekerja. "Jadi keliling saja. Jadi main isu SARA itu tidak perlu lagi. Saya rasa sekarang ini Pak Jokowi keluar jangan mengurusi isu SARA saja," imbuhnya.

Selain itu, TK menyindir gaya kampanye Jokowi. Di putaran pertama, Jokowi tidak pernah sama sekali menyinggung mengenai program yang akan dikerjakannya "Ini kan tidak pernah dibicarakan program. Bicarakan program harus. Kita enggak bicarakan program terlibat isu itu terus berat," ujarnya.

Jokowi akan berhadapan dengan pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Pencoblosan putaran kedua akan digelar pada 20 September nanti. [bar]

2 Komentar

Image Komentar
LONTONG SAYUR - Kamis, 9 Agustus 2012 | 08:15 WIB
Ini khan bukti kalo si jokowi ahok ternyata ga punya kemampuan. sangat beresiko utk memilih mrk jadi gubernur...
Image Komentar
TIMMY CHRISTIAN W - Kamis, 9 Agustus 2012 | 05:25 WIB
Lho kok apakah tk tidak pernah melakukan pembicaraan dengan jokowi/ahok masalah program?? kalau tidak salah ada 8 s/d 9 program utama yang digelontorkan jokowi/ahok pada setiap penampilan mereka baik dalam rupa kampanye maupun sosialisasi dan silaturahmi dengan para pendukungnya!! wele wele wele

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.