Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tim SAR Bantu Cari Bocah Hanyut di Kalimalang
Headline
Ilustrasi
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Rabu, 8 Agustus 2012 | 15:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hingga hari ini pencarian terhadap bocah hanyut di Kalimalang, Jakarta Timur, belum menemukan hasil. Petugas dari Tim Search And Rescue (SAR) dikerahkan untuk membantu pencarian.

Bocah usia tujuh tahun yang diketahui bernama Ridwan, putra pasangan Martini (26), dan Beni Rianto (42), itu hilang terbawa arus di Kalimalang saat mandi bersama tiga temannya di Kalimalang, di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit.

Petugas Tim SAR melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Selain itu, petugas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana pun ikut membantu pencarian.

Sementara itu, ibu korban yang tengah hamil empat bulan tersebut hingga kini masih menangis di rumah kontrakannya di RT 05/12 No.31 F Pondok Kelapa, Duren Sawit. Ia terus memanggil-manggil Ridwan anaknya.

Sedangkan ayah korban merupakan seorang sopir ekspedisi, dan saat ini tengah berada di Pamanukan. "Ayahnya sudah dikasih tahu dan sekarang lagi berangkat pulang ke sini," kata Tati, tetangga korban. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER