Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 00:46 WIB

Tim SAR Bantu Cari Bocah Hanyut di Kalimalang

Oleh : Anton Hartono | Rabu, 8 Agustus 2012 | 15:55 WIB
Tim SAR Bantu Cari Bocah Hanyut di Kalimalang
Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hingga hari ini pencarian terhadap bocah hanyut di Kalimalang, Jakarta Timur, belum menemukan hasil. Petugas dari Tim Search And Rescue (SAR) dikerahkan untuk membantu pencarian.

Bocah usia tujuh tahun yang diketahui bernama Ridwan, putra pasangan Martini (26), dan Beni Rianto (42), itu hilang terbawa arus di Kalimalang saat mandi bersama tiga temannya di Kalimalang, di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit.

Petugas Tim SAR melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Selain itu, petugas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana pun ikut membantu pencarian.

Sementara itu, ibu korban yang tengah hamil empat bulan tersebut hingga kini masih menangis di rumah kontrakannya di RT 05/12 No.31 F Pondok Kelapa, Duren Sawit. Ia terus memanggil-manggil Ridwan anaknya.

Sedangkan ayah korban merupakan seorang sopir ekspedisi, dan saat ini tengah berada di Pamanukan. "Ayahnya sudah dikasih tahu dan sekarang lagi berangkat pulang ke sini," kata Tati, tetangga korban. [yeh]

 
Embed Widget

x