Sabtu, 20 Desember 2014 | 09:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kecelakaan Maut Tugu Tani
Afriyani: Izinkan Saya Meraih Mimpi dan Menikah
Headline
Afriyani Susanti - inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Sumitro
metropolitan - Rabu, 8 Agustus 2012 | 13:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Terdakwa kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Afriyani Susanti membacakan nota pembelaan atau pledoinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2012). Terdakwa kasus kecelakaan Xenia Maut di Jalan Ridwan Rais Tugu Tani terlihat terus menunduk dan menangis saat membacakan pledoi.

Mengenakan kerudung warna abu-abu dan baju warna hitam, terdakwa meminta majelis hakim yang dipimpin Antonius Widyatono dan hakim anggota Marthin dan Sunardi, untuk memberikan kesempatan baginya untuk meraih mimpinya sejak kecil. Menjadi penulis terkenal, menikah dengan seseorang yang dicintainya dan membesarkannya dengan baik dan benar.

"Izinkan saya meraih mimpi saya, menjadi penulis, menikah dan memiliki anak serta membesarkannya dengan baik," ucapnya dengan suara bergetar menahan tangis.

Sempat terhenti beberapa kali, namun pledoi dapat dibacakan Afriyani secara keseluruhan. Dimana diakhir pembelaannya ia juga mengungkapkan pernyataan maafnya kepada ibunya. "Saya juga ingin menyampaikan maaf kepada ibunda saya. Maafkan aku ibu, anakmu yang bersalah ini. Bersamaan dengan pledoi ini saya tuliskan coretan-coretan penuh cinta. Maafkanlah saya. Kekhilafan itu datangnya dari saya, yang benar datangnya dari Allah," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER