Sabtu, 19 April 2014 | 22:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemilukada Putaran Kedua
Jokowi: Keputusan Ada di PKS, Kami Cuma Memproses
Headline
Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Joko Widodo - inilah.com/Agus P
Oleh: Mahbub Junaidi
metropolitan - Minggu, 5 Agustus 2012 | 20:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan kedatangannya ke kantor DPP PKS hari ini, hanya sekedar silaturahmi Ramadhan. Mengenai koalisi di Pemilukada DKI putaran kedua, Jokowi mengatakan hal itu belum ada keputusan.

"Masih dalam proses, meski ada yang cocok dan tidak cocok," ucap Cagub yang juga Walikota Solo ini, di DPP PKS, Minggu (5/8/2012).

Jokowi melanjutkan PKS masih melihat siapa pasangan Cagub yang programnya baik dan sesuai dengan visi dan misi partai tersebut. Bagi Jokowi, terkait dengan koalisi di putaran kedua, keputusannya ada di PKS, pihaknya siap berkoalisi jika PKS menginginkan. "Keputusan ada disana. Kita hanya akan memproses agar terjadi sesuai dengan visi dan misi yang sama," ujarnya.

Sebelumnya Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan untuk masalah akan berkoalisi dengan siapa, hal itu masih terus dikaji. "Akan dibicarakan lagi apa yang bisa dibicarakan," ujar Luthfi usai bertemu dengan Jokowi.

Luthfi menjelaskan, hampir semua kandidat agendanya sama. Namun, tinggal pasangan mana yang bisa mengadopsi agenda pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini. "Tidak harus orangnya. Tapi agendanya yang jalan," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.