Selasa, 21 Oktober 2014 | 04:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fauzi: Belum Perlu Deklarasi Anti Kampanye SARA
Headline
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo - inilah.com
Oleh: Sumitro
metropolitan - Minggu, 5 Agustus 2012 | 14:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo merasa tidak perlu secara khusus melakukan deklarasi anti kampanye yang menyinggung isu suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). Pasalnya, sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia selalu menyampaikan hal itu, baik melalui media maupun disampaikan secara langsung ke komunitas-komunitas yang ada di masyarakat.

"Saya sebagai gubernur tidak merasa perlu untuk melakukan deklarasi anti kampanye SARA secara khusus. Saya sudah memberikan statemen yang disampaikan melalui media dan saya sampaikan juga kepada komunitas-komunitas di masyarakat," ucap Fauzi Bowo di Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (5/8/2012).

Fauzi Bowo merasa prihatin dengan beredarnya kampanye gelap berisi isu-isu yang menyinggung suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), yang dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu. Ia meminta semua pihak tidak terpancing dengan isu-isu tersebut.

"Saya merasa prihatin dengan isu SARA. Siapapun warga Jakarta punya hak yang sama, tidak dibeda-bedakan. Buktikan bahwa isu sara tidak tepat dan tidak ada tempatnya di Jakarta, karena memang tidak ada tempatnya di negara Pancasila," tegasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER